Progessence Phyto Plus Atsiri Kombinasi Dan Manfaatnya

Progessence Phyto Plus ™

Minyak penyeimbang alami yang dibuat dengan minyak esensial dan ekstrak ubi liar yang mendukung kesehatan wanita secara keseluruhan Progessence Plus Serum Suplemen Progesteron Alami untuk Wanita. Beberapa manfaat ubi liar (progesteron) termasuk menyelaraskan siklus alami wanita dan mendukung kesejahteraan.Serum ini dirancang khusus untuk wanita dalam pikiran oleh D. Gary Young dan Dr. Dan Purser, MD, untuk membantu mendukung tubuh sesuai kebutuhan. Karena formulanya itu tidak memerlukan penggunaan siklik atau rotasi situs kulit.Ini dapat digunakan untuk wanita dari segala usia termasuk remaja di atas 12 untuk membantu mendukung siklus alami dalam tubuh. Itu juga mempromosikan relaksasi dan bersantai sebelum tidur.

Progessence Phyto Plus ™ menghadirkan beberapa minyak esensial kami yang paling disukai, termasuk Sacred Frankincense dan Peppermint oil, untuk membuat serum yang memanjakan Anda dengan sempurna. Diformulasikan khusus untuk wanita, dan ideal untuk wanita di atas 30, Young Living’s Progessence Plus adalah tambahan yang bagus untuk rutinitas siang atau malam hari Anda. Ekstrak ubi liar dan vitamin E mendukung kulit Anda dalam mencari yang terbaik, sementara Frankincense menghaluskan tampilan garis-garis halus. Jaga agar kulit Anda terlihat semuda yang Anda rasakan dan tambahkan beberapa tetes ke pelembab Anda atau pijat langsung ke kulit Anda. Dengan minyak kelapa dan minyak esensial seperti Bergamot, Progessence Plus menggunakan bahan-bahan premium untuk melembabkan dan menenangkan kulit yang tampak sehat. Plus, Anda akan menyukai kemasan serum yang nyaman dan indah ini. Menyimpannya di tas perjalanan Anda atau menampilkannya di meja rias Anda dengan kecantikan lain yang harus dimiliki. Progessence Phyto Plus Serum Us Berlaku untuk kulit selama rutinitas pagi atau sore hari Anda untuk mendukung kulit yang tampak sehat. Gunakan tidak lebih dari 2 kali sehari .

Baca Juga :  Abundance Minyak Astiri Kombinasi Dan Manfaatnya

Bahan yang terkandung: Copaiba, Frankincense, Cedarwood, Bergamot, Peppermint, Rosewood dan Clove yang semuanya memiliki sifat harmonis alami.

Petunjuk Pemakaian:

  • Topikal: 2-4 tetes dua kali sehari di leher, atau area jaringan tipis lainnya. Untuk efek tambahan, oleskan 1-2 tetes di sepanjang lengan dua kali sehari.