The Gift Minyak Atsiri Kombinasi Dan Manfaatnya

The GiftTM Young Living Essential Oil

The Gift adalah “esensi utama Arabia,” mengkombinasikan minyak-minyak dari jaman kuno menjadi wewangian yang paling unik dan eksotis. Minyak ini mengkombinasikan tujuh jenis minyak terapeutik kuno untuk mendapatkan semangat Arabia.

Minyak kombinasi ini tercatat dalam perjalanan Shutran, yaitu tokoh dalam buku The One Gift. Buku tersebut adalah novel sejarah yang menggambarkan intrik, kesedihan, dan romansa dari para kafilah kemenyan dan mur pada masa lampau.

Melalui cerita dan legenda jaman dahulu, misteri penyembuhan mulai tersingkap seraya ditemukannya khasiat yang sangat besar dari rempah-rempah dan minyak dalam menyembuhkan luka akibat perang, kecelakaan, sengatan kalajengking dan gigitan ular, dan dalam penggunaannya pada ritual-ritual sakral untuk mencapai keselarasan spiritual untuk menyembuhkan dan melindungi tubuh.

Ilmu sains sekarang ini mendokumentasikan khasiat minyak-minyak ini untuk meningkatkan sistem imun, mempercepat penyembuhan, dan mengatasi depresi. Myrrh dan Frankincense dikenal akan khasiatnya sebagai antikanker, anti infeksi, antibakteri, dan antivirus, juga untuk anestesi topikal dan meregenerasi tulang dan tulang rawan. Minyak-minyak ini adalah zat paling tua yang dikenal karena kemampuannya untuk menstimulasi dan menyembuhkan, yang telah muncul sejak jaman kuno.

Bahan yang terkandung: Balsam Canada (Idaho Balsam Fir), Sacred Frankincense, Jasmine, Northern Lights Black Spruce, Myrrh, Vetiver, Cistus

Petunjuk Pemakaian:

  • Aromatik: Lakukan proses difusi hingga 30 menit sebanyak 3 kali setiap hari atau lakukan inhalasi langsung.
  • Topikal: Larutkan 1 tetes dengan 1 tetes minyak pelarut murni dan gunakan pada bagian tubuh yang diinginkan sesuai kebutuhan. Gunakan sebagai wewangian. Gunakan untuk memijat bagian telapak kaki.

Untuk Pemesanan dan Join Member Silahkan Klik Link dibawah Ini

WHATSAPP  VIEW PRODUCT

Baca Juga :  Stress Away Roll-On Minyak Atsiri Kombinasi Dan Manfaatnya