Ishpingo Minyak Atsiri Dan Manfaatnya

Ishpingo (Ocotea quixos) Essential Oil

Ishpingo adalah nama Hispanik untuk Ocotea, yang berasal dari hasil distilasi bunga dan buah dari pohon yang ditemukan di hutan belantara Amazon, yang terbentang di sebelah barat Pegunungan Andes. Penduduk asli Ekuador umumnya menyebutnya sebagai cinnamon (kayu manis) palsu. Pohonnya tumbuh dengan ukuran yang sangat besar, dengan diameter yang mencapai hingga 48 inci dan tinggi lebih dari 60 kaki. Penggunaan ocotea dalam sejarah berawal lebih dari 500 tahun yang lalu saat digunakan untuk memberikan aroma pada manisan dan kue. Dari penelitian terhadap 79 spesies ocotea di PubMed, hanya dua yang mengacu kepada sifat dari minyak atsiri ocotea yang merupakan hasil distilasi dari bunga atau buah, dan bukan dari daun atau kulit kayu pohon.

Manfaat Ishpingo Minyak Atsiri:

  • Antimikroba
  • Antioksidan
  • Antijamur

 

Petunjuk Pemakaian:

  • Aromatik: Lakukan proses difusi hingga 1 jam sebanyak 3 kali sehari atau lakukan inhalasi langsung.
  • Pelengkap Makanan: Larutkan 1 tetes minyak atsiri dengan 4 tetes  minyak pelarut murni, masukkan dalam kapsul, dan konsumsi 1 kali setiap hari atau sesuai petunjuk dokter.
  • Topikal: Larutkan 1 tetes minyak atsiri dengan 2 tetes minyak pelarut murni dan gunakan 1-2 tetes pada bagian tubuh yang diinginkan, pada titik cakra, dan/atau titik Vita Flex. Uji pada bagian kecil kulit yang tidak mencolok untuk menguji sensitivitas.

 

Data Teknis: Keluarga Tumbuhan: Lauraceae; Asal Tumbuhan: Ekuador; Metode Ekstraksi: Distilasi uap dari bunga/buah; Konstituen Utama: Trans-Cinnamaldehyde (1-3%), Methyl Cinnamate (7-25%), Cinnamyl Acetate (5-18%), Alpha-Pinene (3-9%)

Untuk Pemesanan dan Join Member Silahkan Klik Link dibawah Ini

WHATSAPP  VIEW PRODUCT

Baca Juga :  Black Spruce Minyak Atsiri Dan Manfaatnya