Frereana Frankincense Minyak Atsiri Dan Manfaatnya

Frereana Frankincense (Boswellia frereana)

Spesies frankincense ini asli berasal dari utara Somalia, yang oleh penduduk lokal disebut sebagai “Maydi” dan “King of Frankincense.” Dupa Frereana telah menjadi bagian dari penyembahan umat Ortodoks Timur dan Katolik selama ratusan tahun.

Mengingat Boswellia carterii juga tumbuh di Somalia, sulit untuk menjelaskan mengapa frereana memiliki komposisi kimiawi yang begitu unik dan berbeda dari B. carterii dan spesies frankincense lainnya. Seperti yang ditunjukkan oleh Frank dan Unger, juga E. J. Blain, frereana tidak mengandung asam boswellic. S. Hamm mencatat bahwa frereana “tidak mengandung diterpena yang berasal dari golongan incensole.” Setelah memastikan kemurnian spesies ini, para peneliti diharapkan dapat semakin dalam menggali mengenai khasiat dari frereana.

Ada beberapa konstituen unik dalam frereana, yang tidak dimiliki frankincense lain, namun hampir selalu diabaikan oleh para peneliti. Dua penelitian mengenai frereana pada tahun 2010 dan 2006 mencatat khasiatnya yang sangat besar sebagai anti inflamasi. Sayangnya, beberapa konsumen menerima campuran getah frankincense yang lebih murah, dan bukan Boswellia frereana murni.

Kondisi politik di Somalia mengharuskan kehadiran seseorang secara langsung untuk membuat kontrak agar memastikan diperolehnya getah frereana yang murni dan berkualitas tinggi. Untuk alasan ini, D. Gary Young secara pribadi mengunjungi Somalia pada November 2013 untuk membuat kontrak dengan petani lokal.

Manfaat Frereana Frankincense Minyak Atsiri:

  • Anti inflamasi

 

Penggunaan:

  • Radang sendi/reumatik

 

Pengaruh Aroma: Frereana frankincense memiliki aroma seperti lemon yang lebih kuat dibanding carterii. Menyegarkan dan meningkatkan semangat.

Petunjuk:

  • Aromatik: Lakukan proses difusi hingga 1 jam sebanyak 3 kali sehari atau lakukan inhalasi langung.
  • Pelengkap Makanan: Larutkan 1 tetes frankincense dengan minyak pelarut murni, masukkan dalam kapsul, konsumsi 1 kapsul sebelum makan atau sesuai kebutuhan.
  • Topikal: Gunakan 2-4 tetes pada bagian tubuh yang diinginkan, pada titik cakra, dan/atau titik Vita Flex. Pelarutan tidak diperlukan kecuali untuk kulit yang sangat sensitif.
Baca Juga :  Lemon Minyak Atsiri Dan Manfaatnya

 

Data Teknis: Keluarga Tumbuhan: Burseraceae; Asal Tumbuhan: Somalia; Metode Ekstraksi: Distilasi uap dari getah; Konstituen Utama: Alpha-Thujene (23-45%), Alpha-Pinene (5-9%), Sabinene (1-8%), Para-Cymene (10-20%), Terpinen-4-ol (2-9%)

Untuk Pemesanan dan Join Member Silahkan Klik Link dibawah Ini

WHATSAPP  VIEW PRODUCT